Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PR GP Ansor Sokaraja Kulon Gelar Galang Dana



Kabar duka kembali datang dari saudara-saudara kita di Gaza, Palestina. Ribuan orang telah meninggal dunia akibat perang Israel-Palestina. Dilansir dari Al Jazeera, hingga Senin 6 November 2023, Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza melaporkan lebih dari 10.000 warga Palestina meninggal dunia, di antaranya adalah anak-anak, perempuan, dan lansia. Sementara sekitar 25.000 orang mengalami luka-luka akibat serangan Israel terhadap Palestina yang dimulai sejak 7 Oktober 2023.

Serangan Israel tidak mengenal tempat, sehingga tidak ada lagi tempat aman di Gaza. Bahkan sampai di Tepi Barat. Serangan Israel menyasar permukiman penduduk, rumah susun, pengungsian, rumah sakit, sekolah, dan universitas. Berturut, Israel menyerang sekolah PBB dan Universitas Al-Azhar di Gaza yang menjadi salah satu tempat pengungsian penduduk.

Mari bersama terus teguhkan pendirian untuk menyampaikan pandangan dan sikap bahwa Palestina adalah bangsa yang berdaulat; mari kita kirimkan doa, Qunut Nazilah atau Hizib Nashar, serta bantuan donasi sebagai bentuk solidaritas kita untuk bangsa Palestina.

Posting Komentar untuk "PR GP Ansor Sokaraja Kulon Gelar Galang Dana "