Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Revolusi Digital: Tak Terdiamkan Oleh Zaman! GP Ansor Sokaraja Kulon Mulai Berkibar di Dunia Maya dengan Website Barunya!




Dalam era revolusi digital yang terus berkembang, Gerakan Pemuda Ansor Sokaraja Kulon tetap menjadi sebuah gerakan yang tak terdiamkan oleh zaman.

Alhamdulillahi Robbil'aalamiin,

Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Sokaraja Kulon telah melakukan pengajuan domain dan sudah di setujui dengan nama domain: 

https://www.ansorsokarajakulon.or.id

Secara singkatnya Domain adalah alamat unik pada sebuah website. 

Organisasi yang memiliki website akan mudah dalam menyampaikan informasi baik untuk anggota atau masyarakat umum.

Selain itu, website organisasi juga dapat sebagai sarana pengenalan atau branding dari organisasi.

Ekstensi nama domain khusus organisasi ini terdiri atas “or” dan “id”.

“or” berasal dari pengambilan 2 huruf kata “organization. Sedangkan “id” berarti kode negara Indonesia.

Sebagian organisasi di Indonesia telah menggunakan domain OR ID sebagai ekstensi domain website organisasi.

hal ini karena dengan domain OR ID lebih profesional dan terlihat bukan website yang abal- abal.

Alhamdulillah Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Sokaraja Kulon telah resmi memliki sebuah website dengan ekstensi domain or.id.


Gambar  Pengajuan Domain telah diterima 


Langkah-langkah GP Ansor Sokaraja Kulon dalam menyongsong revolusi digital adalah cermin dari komitmen kami untuk menciptakan dampak positif di dunia maya. Website baru ini tidak hanya sebuah platform; ini adalah wadah interaktif yang memperkuat ikatan antara organisasi dan masyarakat.

Dengan bantuan fitur yang canggih dan komprehensif, GP Ansor Sokaraja Kulon menciptakan ruang di dunia maya yang bukan hanya informatif tetapi juga menginspirasi. Revolusi digital ini kami berharap menjadi tonggak sejarah yang menandai perjalanan organisasi ini ke masa depan yang lebih baik.

Semoga dengan adanya website ini makin bertambah luas ruang gerak kita dalam mensyiarkan kebaikan kebermanfaatan Aamiin Ya Rabbal 'Aalaamiin..

Posting Komentar untuk "Revolusi Digital: Tak Terdiamkan Oleh Zaman! GP Ansor Sokaraja Kulon Mulai Berkibar di Dunia Maya dengan Website Barunya!"