Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sokaraja Berduka, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Sokaraja Meninggal Dunia

 



Innalilillah wa innailihi rojiun
Sokaraja - Berita duka! Ketua Pimpinan Cabang NU Sokaraja telah berpulang ke rahmatullah Dra Hj. Muslimah pada Rabu, 15 Jumadil Awal / 29 November 2023, pada pukul 06.30 WIB di Rumah Sakit PKU Gombong - Kebumen.

Profil Singkat
Nama: Dra Hj. Muslimah
Periode Kepemimpinan: 2020 - 2025

Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Sokaraja, Dra Hj. Muslimah merupakan sosok yang telah memberikan kontribusi dalam memajukan peran Muslimat NU di wilayah Sokaraja. Dengan kepemimpinan yang penuh dedikasi, beliau telah menjalankan amanahnya dengan baik selama periode kepemimpinannya.

Konferensi Muslimat Nahdlatul Ulama
Cabang Sokaraja tahun 2020


Pada Konferensi Muslimat NU Cabang Sokaraja Dra Hj Muslimah terpilih kembali sebagai ketua Pengurus Cabang Muslimat NU periode 2020-2025. Beliau terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Muslimat NU Cabang Sokaraja, Selasa (22/09/2020) di Gedung Wakafiyah NU Karangbangkang Sokaraja.

Meskipun kehilangan ini meninggalkan duka mendalam, kami sebagai bagian dari warga NU Sokaraja, berharap agar semangat kepemimpinan dan pemberdayaan yang telah ditanamkan oleh Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Sokaraja tetap berkobar. Kami percaya bahwa generasi penerus akan melanjutkan warisan luhur ini untuk mewujudkan Sokaraja yang lebih baik.

Hari ini, kita berduka cita atas kepergian sosok yang telah berjuang untuk kebaikan bersama. Semoga Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Sokaraja mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Kita akan terus mengenang jasa-jasanya dan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan untuk mewujudkan visi dan misinya. Semoga Sokaraja terus bersinar, diberkahi oleh perjuangan dan dedikasi para pemimpinnya. Aaamiin Ya Rabbal 'aalamiin..

Posting Komentar untuk "Sokaraja Berduka, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Sokaraja Meninggal Dunia"